Halaman

Selasa, 19 Juni 2012

Give my Day a Break !

Kebanyakan anak asrama merindukan hal ini : Liburan .
Yup, dengan segala tetek bengek kesibukan yang melanda selama weekday, hari libur adalah kebutuhan konkrit yang nggak bisa ditawar - tawar lagi. Sekali aja berikan tugas dan kesibukan di hari libur, dongkol dan kutukan akan menimpa si pemberi tugas dan kesibukan.

Apa aja yang mereka lakukan selama liburan ??

1. Tidur

Kalo di buat polling, 90% persen penghuni asrama akan melakukan hal ini ketika liburan dan waktu senggang. Jam tidur yang kadang - kadang digadaikan dengan begadang mengerjakan tugas membuat para penghuni asrama mencari waktu untuk merapel waktu tidurnya yang hilang. Dan waktu liburan adalah waktu paling tepat.





2. Olahraga
Mungkin jarang yang memilih pilihan ini, tapi salah satu melepas stress adalah dengan olahraga juga. Pagi dan sore hari adalah pilihan utama. Bisa apa aja, tapi yang paling sering adalah jogging, futsal, basket, voli, dan lain - lain. Badan seger, pikiran lepas, perut sixpack !





3. Jalan - jalan
Nah ini adalah pilihan buat mereka yang menyenangi kehidupan di luar asrama. Siapa yang nggak suntuk tiap hari ada di dalem asrama ? Jalan - jalan keluar, even cuma sekitar 1 - 2 kilo dari kampus , layaknya menghirup udara bebas pasca keluar dari penjara. Hehehe.Pergi ke tempat tempat wisata di kota, mall, dan lain -lain.  Gak harus punya budget yang gede, bahkan hanya dengan uang ngangkot ( baca : naik angkot ) untuk keliling - keliling pun udah cukup ! Apalagi dengan jalan - jalan bareng kawan seangkatan atau lainnya, acara jalan - jalan pun makin seru !


4. Wisata Kuliner
Pilihan lain, tentu , selain ke tempat - tempat wisata, hunting makanan adalah kegiatan seru buat ngehilangin bosennya makan di asrama. Perbaikan gizi lah, istilahnya. Tapi apa emang gizinya lebih baik diluar ? Hehehe, meragukan sih. Nah kalo ini emang butuh budget rada lumayan, karena kita gak tau berapa harga kuliner di luar sana .Tapi hati - hati juga, pilih makanan yang baik dan gak bikin pinggang melebar, hehe. Balik asrama, perut kenyang !


5. Ngegame
Gak ada duit ? Males keluar kampus ? Gak masalah ! Kemudahan bawa laptop seringkali memberikan berkah tersendiri , apalagi di laptopnya terinstall game yang bikin betah berjam - jam di depan laptop. Terlebih kalo gamenya melibatkan orang lain, mereka bakal lebih betah ! Game seperti PES, Call of Duty adalah game favorit para penghuni asrama . Full of fun !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sewajarnya :D