Halaman

Selasa, 19 Juni 2012

Promosi Blog

Yak! Untuk pertama kalinya akhirnya gw nulis juga di DORMbakeriting. Mohon maap yee ini sebelomnya maklum lagi disibukkan dengan kegiatan per-banci-an gw (ikut-ikutan kuis-kuis blog). Sebelomnya mau ngenalin diri dulu, gw ira. Gw juga salah satu blogger yang tepatnya blogger yang masih amatiran. Dulu gw tertarik bikin blog juga gara-gara diracunin temen gw yang sekarang kembali meracuni gw buat nulis di DORMbakeriting. Pada suatu hari gw dipinang (aih dipinang!) maksudnya diajakin ikutan nulis di blog ini. Ngeliat judul blognya yang kalo diplesetin jadi dombakeriting ini gw jadi rada bersyukur dikit. Untung namanya bukan kambingkeriting (sorry bos, ane anti banget ama makhuk satu itu). Yaah walau tidak dipungkiri kambing sama domba emang masih sodara. Cuma bedanya yang satu gondrong, yang satu jenggotan. Dan terlebih di kamar asrama gw juga ada boneka domba dari pacar gw (sekali lagi untung itu domba bukan kambing). Dengan begitu mungkin Tuhan memang menakdirkan gw buat nulis di blog ini  =D (lebay alay).
Domba vs Kambing
Buat teteh-teteh, akang-akang, aki-aki, nini-nini, buat yang mau ikutan nulis di blog ini silahkan hubungi admin yoo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sewajarnya :D